kampung ladang

Wisata Destinasi Anak Di Sumatera Utara Medan

Tempat wisata anak di medan sangat banyak dan sudah sangat terkenal. apalagi libur sekolah sebentar lagi, Apakah kamu sudah menyiapkan rencana?  ada banyak list yang bisa di lakukan ketika hari libur tiba. Anak anak pasti sangat menantikan hal ini dan menjadi momen yang sangat di nanti, terutama setelah sekolah berbulan dan melewati masa ujian akhir semester. baca juga artikel lainya macbookair-laptop.com

Apa saja kegiatan yang berkala di lakukan buat mengisi kegiatan liburan? Biasanya pulang kampung ke rumah orang tua,  dan masak di rumah

Ada baiknya, Segera rencanakan liburan mulai dari sekarang supaya tidak kehabisan tiket transportasi ataupun hotel. Kota kota yang asyik juga sangat banyak di indonesia buat di kunjungi di kala libur seperti, bali, makasar, yogyakarta dan medan.

Nah, kota medan yang merupakan asal dari masyarakat juga sangat terkenal dengan keindahan danau toba. Selain itu, dari segi kuliner juga sangat banyak serta beragam. Kotanya sendiri sangat besar, merupakan kota ke 3 terbesar di indeonesia sehingga memiliki fasiitas terlengkap.

Apakah kamu tertarik untuk berlibur ke medan dengan membawa anak atau keponakan dan bergembira bersama? berikut beberapa rekomendasi tempat yang bisa kamu kunjungi sebagai wisata bersam anak di Medan.

Destinasi Wisata Anak Di Medan

1. Wisata Anak Kampung Ladang

Lokasi: jl. lapangan golf tuntungan 2, namorih, kec. pancur batu, kabupaten deli serdang sumatera utara 20553

Liburan paling seru itu menghabiskan waktu bersama anak dan kelurga. Nah, cobalah berkunjung ke kampung ladang untuk wisata rekreasi dan outbound bersama keluarga dengan suasana yang asri. Area kampung ini cukup luas dengan telaga yang sering dijadikan sebagai spot foto.

Destinasi wisata yang satu ini tentu sangat rekomendasi buat berwisata barang anak. Ada beberapa wahana outbound yang bisa dicoba dan sangat menarik seperti fish game sampan, trampolin, TV dan high rope. Biarkan kamu dan anank anak bergembira ria bersama bercanda tawa bersama mencoba semua wahana tersebut.

Selain wahana menarik tersebut, objek wisata di Medan juga menyediakan fasilitas bermain paintball. Permainan ini bisa di mainkan bersam keleompok dengan minimal peserta 6 orang. Selain seru, kamu juga bisa  tertawa bersama keluarga.

2. Wisata Anak Wonders Water World

Wonders waters world menempati area yang luas, mencapai 5 hektar.  Waterpark terbesar di medan ini punya pilihan kolam yang di sesuaikan berdasarkan usia, yaitu untuk orang dewasa dan juga anak anak yang di lengkapi seluncur air.

Beberapa wahana yang ditawarkan destinasi  wisata anak dan keluarga di medan ini antara lain kolam arus di mana ini kamu bisa bersantai di atas ban, wahana superloop dan kolam ombak yaitu seluncuran tunggal dengan kecepatan super, dan wahana march 5 yaitu 5 papan seluncuran yang berada di ketinggian hingga 20 meter

Selain wahana yang seru, fasiitas yang tersedia antara lain zona bermain anak , lahan parkir, zona bermain anak ( dengan water gun dan water cannon )  gazebo dan musholla.

 

3. Taman Wisata Anak Merci

Lokasi: Deli Tua, Kec. Deli Tua, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara

Wisata yang di buka pada tahun 2018 yang lalu, Taman yang mengusung arsitektur bangunan gaya belanda ini menjadi tempat hiburan  wisata baru bagi warga medan dan sekitarnya. Dengan harga tiket yang engga bakal bikin kantong kamu habis terbakar ( epr orang mulai dari 40 ribu- 50 ribu saja)

kamu bisa melakukan berbagai aktivitas seru seperti bermain air dan berenang dengan seluncuran yang menegangkan. selain itu wisata ini juga meneyediakan spot yang kece untuk kamu berfoto selfie yang instagramable

mau cari makan ? tak perlu khawatir karena wisata ini juga menyediakan food and beverage. dengan berbagai fasilitas yang tersedia, rasanya sayang untuk tidak mampir kesini bukan ?


Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *